Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Rabu, 08 April 2009

MARKETING & PROMOTION SERIES – 8 VOLUME

MARKETING & PROMOTION SERIES – 8 VOLUME

1. Buku Marketing Promotion Series: RETAIL MARKETING ( Pemasaran Eceran )
Pengarang: Warren G Meyer, E.Edward Harris, Donalds P. Kohns, James R. Stone
Saat ini perubahan keinginan dan kebutuhan konsumen dari pasar eceran begitu cepat. Situasi ini membutuhkan tanggapan yang segera dari pemasar mengingat persaiangan yang semakin ketat di pasar eceran. Dengan mengetahui isi buku ini kita jadi siap menghadapi kedinamisan dalam meniti karier di bidang Retail Marketing.

2. Buku Marketing Promotion Series: PRICING MAKING (KEBIJAKAN HARGA)
Pengarang: Kent B Monroe
Karena harga adalah subjek yang multidisiplin dan multifungsi maka keputusan harga menjadi tanggung jawab manajemen puncak yang mencakup pertimbangan finansial, pemasaran dan hukum. Buku ini memberikan informasi secara sistematis mengenai faktor-faktor yang harus di pertimbangkan dalam penentuan harga serta memperlihatkan bahwa alternatif harga bisa dikembangkan dan dianalisa.

3. Buku Marketing Promotion Series: KLEPPNER’S ADVERTISING PROCEDURE (TATACARA PERIKLANAN KLEPPNER BUKU I & II)
Pengarang: J Thomas Russel & W. Rolland Lane
Otto Kleppner : pakar periklanan dan pemasaran modern sedang berubah. Banyak terjadi merger dalam lingkungan bisnis, mega agencies, produk baru bermunculan dan konsumen semakin kritis. Dalam keadaan semacam ini tugas periklanan jadi semakin sulit dari saat manapun di masa lalu. Buku ini patut dibaca oleh mereka yang menganggap bahwa periklanan adalah sebuah alat yang mampu menyingkirkan pesaing untuk merebut pasar.

4. Buku Marketing Promotion Series: NEW PRODUCT DELEVOPMENT (PENGEMBANGAN PRODUK BARU)
Pengarang: George Gruenword
Konsumen semakincanggih tuntutan kebutuhannya. Produk baru mudah diterima sekaligus ditolak, kemudian tersisih dari pasar oleh kebutuhan konsumen. Sekaligus hidup produk akan semakin pendek. Dalam kondisi pasar seperti saat ini hanya produk yang mendapatkan suntikan penemuan baru secara terus menerus yang mampu bertahan di garis terdepan dalam kategorinya. Siapapun yang bertanggungjawab atau berminat terhadap penemuan produk baru akan memerlukan buku ini.

5. Buku Marketing Promotion Series: GLOBAL MARKETING MANAGEMENT (PEMASARAN GLOBAL BUKU I & II)
Pengarang: Warren J Keegan
Pada saat perusahaan yang berani mengeksploitasi peluang-peluang utama bergerak dari konsep Pemasaran Tunggal menuju ke Pemasaran Global, sebenarnya saat itu perusahaan tersebut berdampian dengan bahaya besar yang mampu menenggelamkan. Bahaya tersebut berupa kegagalan dan kesalahan dalam jumlah yang besar. DR Warren J Keegan,Profesor bidang Bisnis dan Pemasaran, menyiapkan konsep dan analisa untuk meraih peluang-peluang besar dalam Pemasaran Global dan menghindari perangkap-perangkap kegagalan dan kesalahan.

6. Buku Marketing Promotion Series: MANAGEMENT IN MARKETING CHANNELS (JALUR-JALUR PEMASARAN)
Pengarang: Donald J. Bownersox, M. Bixby Cooper, Douglas M. Lambert, Donald A.Taylor
Cakupan dari buku ini terbatas pada masalah manajemenvjalur pemasaran, disertai ilustrasi kasus pada setiap bab. Sehingga dengan demikian buku ini diharapkan akan meningkatkan pengetahuan tentang arti pentingnya manajemen jalur distribusi dalam mata rantai pemasaran.



Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

1 komentar:

  1. tolong e-mail kan visi serta misi dari gramedia penerbitan, gramedia percetakan, gramedia pemasaran...
    kirim ke e-mail ini: djunitawijaya@yahoo.com
    terimakasih....

    BalasHapus