Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Sabtu, 04 April 2009

BUKU THE VISUAL DICTIONARY WITH DEFINITIONS

Buku The Visual Dictionary With Definitions hadir sebagai sarana rujukan yang berbeda lainnya. Jauh dari kerepotan susunan alfabetis. Buku The Visual Dictionary With Definitions memberi akses untuk mendapatkan kata sekaligus gambar dan sekarang dengan Definisi dari suatu objek bahasan dalam suatu penyajian dan tantangan pengetahuan yang makin mudah dipahami dan terpercaya.
Tambahan Definisi menegaskan asal-usul dengan jelas, menyatakan dengan gamblang fungsi kata-kata dengan gambar untuk pemahaman yang lebih baik.
Buku The Visual Dictionary With Definitions mengundang anda untuk menjelajahi dunia penuh kata dan gambar. Buku The Visual Dictionary with Definitions bermanfaat untuk menjelaskan fenomena, memberikan suatu objek, memperkaya ilmu pengetahuan, hingga sekedar untuk memahami atau menerangkan dunia kita sehari-hari.

SPESIFIKASI:
- Ukuran : 21,6 cm x 27,6 cm
- Berat : 3,5 Kg
- 960 Halaman
- 35.000 Terminologi
- 6.000 Entri
- 20.000 Definisi
- Full Colour
- Inggris – Indonesia
- Penulis : Jean-Claude Corbell & Ariane Archambault

Kenapa Buku The Visual Dictionary White Definitions merupakan sebuah kamus ber INOVASI TERBESAR. Karena Buku Kamus Visual ini menyajikan Ilustrasi yang menawan dan penuh daya (dengan mudah mengenal dan mengetahui nama setiap entri). Definisi tersebut memberikan gambaran yang lengkap mengenai suatu objek secara detail. Definisi itu menjadikan semakin mudah dimengerti, begitu dicocokkan dengan ilustrasi di sampingnya.
Demikianlah Buku Visual Dictionary With Definitions ini, tampil dengan inovasi terbesar: Ilustrasi (visual) secara cepat menghubungkan objek dengan pengertian (definisi), menjadikan pembaca dua kali lebih cepat memahami suatu objek dibandingkan kamus biasa.

· Sebagai sumber referensi penting
Melalui buku kamus visual ini dapat menelusuri ragam dan bentuk secara rinci berbagai macam benda yang akrab dalam keseharian.
· Sebagai sumber pengetahuan
Menggambarkan kekayaan ilustrasi untuk menjelaskan suatu terminologi dalam dua bahasa (Inggris – Indonesia). Serta mengganbarkan secara rinci untuk mengidentifikasikan komponen objeknya sehingga struktur ataupun cara kerjanya lebih mudah dimengerti.
· Merupakan hasil riset up to date
Melalui para pakar dibidangnya dihasilkan gambar-gambar ilustrasi yang begitu detail, dan berdasarkan perkembangan terkini sehingga lebih mudah dipahami oleh siapa saja dan sangat menarik untuk anak-anak.
· Ilustrasi tiga dimensi
Melalui ketajaman ilustrasi disetiap objek menjadi lebih jelas dan menarik karena ditampilkan dari berbagai sisi.

MANFAAT:
1. Mudah digunakan
2. Cocok untuk keluarga dan profesional
3. Dicetak dengan teknologi modern
4. Disusun oleh staf ahli yang terpercaya
5. Didukung oleh dokumentasi yang handal.
6. Dua bahasa : Inggris – Indonesia

RUANG LINGKUP:
- Astronomi
- Bumi
- Dunia Tanaman
- Dunia Hewan
- Makanan dan Dapur
- Rumah
- Manusia
- Kerjakan Sendiri dan Kebun
- Pakaian
- Perlengkapan Pribadi
- Kemasyarakatan
- Komunikasi
- Transport dan Mesin
- Energi
- Seni dan Arsitektur
- Sains
- Sport dan Permainan
- Indeks


Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar