Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Sabtu, 04 April 2009

BUKU AKU TAHU AKU BISA

BUKU AKU TAHU AKU BISA
BUKU AKU TAHU AKU BISA terdiri dari 12 Volume yang antara lain mengupas tentang;


BUKU AKU TAHU AKU BISA (I): ALAT DAN MESIN BAWAH LAUT
Apa itu bathyspace? Apa kegunaan lonceng selam? Bagaimana cara kapal submersible tak mencari ronsokan kapal? Kamu bisa menjelajahi dasar samudra terbesar di dunia, mengamati monster laut seperti belut penelan dan ikan berbisa, serta bertemu dengan kapal-kapal selam yang membantu kita mempelajari kehidupan di dasar laut. Kemudian buatlah miniatur Titanic, kapal selam nuklir dengan periskop yang bisa digerakkan, akuarium botol, dan seekor ikan lentera yang menyeramkan.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (II): TEKNOLOGI INFORMASI
Kemajuan teknologi begitu pesat dan menciptakan bermacam penemuan menarik. Dari telepon seluler (HP) yang bisa mengirimkan gambar sampai layar TV Plasma. Nikmati informasi yang supercepat dan cari tahu apakah kamu bisa hidup di dunia virtual melalui game komputer. Pelajari tentang komputer tercepat di dunia dan bagaimana perangkat lunak khusus dapat memanipulasi indramu. Lalu ujilah kreativitasmu dengan membuat tempat HP canggih, helm virtual reality, lukisan tiga dimensi, personal computer (PC) dan banyak lagi.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (III): PENEMUAN MODERN
Apa yang mengarahkan pada penemuan keping silikon yang menakjubkan? Apakah kamu tahu bahwa TV yang pertama dibuat dari kotak topi dan jarum rajut yang disatukan dengan tali?. Dapatkah mesin berfikir? Apa yang istimewa dari serat optik? Mengapa laser sangat berguna? Temukan jawaban untuk semua pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi lalu melanjutkan dengan membuat pesawat jet dari botol, telepon tali, kaleng, dan robot dari bahan-bahan bek

BUKU AKU TAHU AKU BISA (IV): 10 PENEMUAN TERBESAR DUNIA
Apa desain-desain Leonardo benar-benar berfungsi? Apa yang mendorong Edison untuk menciptakan lampu bohlam? Apakah telepon awal Bell berdering? Tantangan-tantangan terberat mengarah ke penemuan yang mencengangkan. Caritahu bagamana hobi memerhatikan burung, Wright bersaudara membantu mereka menyempurnakan sistem pengendalian pesawat terbang dan kenapa Trevithick menjuluki lokomotif uapnya kereta pengembus? Lalu ciptakan penemuanmu sendiri mulai dari pesawat bersayap ganda dari tusuk gigi, helm radar, megaton mulut besar dan banyak lagi.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (V): PENEMUAN MILENIUM PERTAMA
Kemajuan zaman telah membawa kita pada penemuan-penemuan yang cukup canggih. Temukan mengapa para Astronot mengembangkan astrolabe, pelajari bagaimana sinyal-sinyal militer menyebabkan ditemukannya layang-layang, dan temukan bagaimana abacus membuat aritmatika menjadi mudah. Lalu buatlah kompasmu sendiri, kamera lubang jarum, kapal-kapalan, serta cetaklah sebuah tangan gelatin.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (VI): SENJATA DAN PERANG
Apakah senapan mesin itu? Mengapa tank besar dan berat sekali? Tahukan kamu cara memasang baju baja dengan lengkap? Siapa yang menciptakan bom atom? Apakah bom molotov itu? Apa guna radar? Temukan jawaban atas semua pertanyaan ini dan berbagai pengetahuan lain dalam buku tentang Senjata dan Perang ini. Setelah membacanya, lanjutkan dengan membuat scimitar-pedang Persia yang berhiaskan permata, tempat pensil berbentuk granak, alat peluncur roket dan thank yang hebat.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (VII): PENJELAJAHAN ANTARIKSA
Dalam buku ini kamu bisa mengetahui banyak hal, seperti saat-saat Apollo menghitung mundur untuk mengangkasa; satelit-satelit buatan (Sputnik dan Vostok) yang dikirim Sputnik untuk menjelajahi antariksa; roket tiga-tinggat yang tinggal landas untuk pertama kalinya. Kamu juga bisa melihat bagaimana kendaraan penjelajahan Bulan dilepas di Bulan, dan sebagainya. Jadilah astronot dan buatlah berbagai alat antariksa seperti helm astro, teleskop Bulan, roket tiga-tinggat, dan mobil Bulan.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (VIII): OBAT DAN KEDOKTERAN
Dunia kedokteran mengalami perkembangan pesat. Berbagai keajaiban di bidang medis terjadi. Vaksin Jenner membantu cacar. Obat antiseptik yang ditemukan Lister mampu membunuh kuman. Penemuan alat pacu jantung bisa membuat jantung yang lelah kembali berdetak normal. Caritahu bagaimana penemuan-penemuan ini lahir, lalu pakailah topeng ilmuwanmu dan buatlah stetoskop lucu, sepasang rahang yang bisa menggigit, dan banyak lagi.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (IX): ZAMAN PRASEJARAH
Dari menyeberangi sungai sampai mengangkat beban berat. Buku ini menampilkan masalah-masalah yang mengarah pada 10 penemuan paling awal. Caritahu bagaimana roda mengubah kehidupan sehari-hari manusia dan mengapa tombak menjadi senjata paling canggih di zamannya. Lalu lukis kembali sebuah lukisan gua, bangun sebuah pondok di atas jangkungan, dan ciptakan rakit, jembatan dan pencedok airmu sendiri.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (X): PENEMUAN ABAD INDUSTRI
Apa sih hobbyhorse itu? Mengapa diciptakan? Siapa yang meluncurkan balon udara panas pertama yang membawa penumpang seekor domba,ayam dan bebek? Alat-alat transportasi semakin berkembang dengan ditemukannya lokomotif uanp dan lonceng selam. Pelajari sejarah diciptakanyya berbagai alat ini. Sembari kami bisa melatih kreativitasmu dengan membuat sirkuit sepeda berputar, balon udara, Kode Morse dan masih banyak lagi.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (XI): PERADABAN AWAL
Apa yang menginspirasi orang Romawi untuk membuat jalan yang lurus? Mengapa Archimedes ingin membuat sekrup raksasa? Banyak persoalan rumit mengarah pada 10 penemuan yang cemerlang. Temukan bagaimana angin digunakan untuk menggerakkan mesin dan bagaimana pencetakan mempercepat pembuatan buku. Lalu gantunglah sebuah katrol super, bangunlah turbin angin, dan ukirlah seperangkat balok cetak dari sayur.

BUKU AKU TAHU AKU BISA (XII): ERA PENEMUAN BARU
Siapa yang pertama kali menemukan ide tentang ketapel yang mampu melontarkan seekor sapi beberapa mil ke atas dinding kastel? Apa yang membuat Leonardo merancang sebuat parasut? Siapa yang pertama kali menenbakan meriam, dan bagaimana cara sebuah lemon menyalakan jam digital? Kamu bisa menemukan jawabannya disini. Lalu buatlah model penemuanmu sendiri mulai dari WC siram mini sampai pistol-pistolan dan seekor naga dengan bola matanya yang bisa menyala.

BAGAIMANA MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK SEJAK DINI??
UJILAH KREATIVITASMU DAN JADILAH PENEMU CILIK.

Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar