Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Jumat, 24 April 2009

BUKU: KEHIDUPAN YESUS DALAM ILUSTRASI

BUKU: KEHIDUPAN YESUS DALAM ILUSTRASI ( 1 VOL )
( Berdasarkan Injil dan disusun secara Kronologi )
David John Meyers

Untuk pertama kali dalam sejarah dipersembahkan suatu buku documenter yang mempresentasikan kehidupan Yesus secara ilustratif bersumberkan Injil Mateus, Markus, Lukas dan Yohanes. Dimana karya penyelamatan manusia oleh Yesus Kristus disusun secara kronologis, harmonis dan utuh, serta dilengkapi dengan karya seni renaissance dan lukisan-lukisan dari abad ke sembilan belas.

Kombinasi dari lukisan-lukisan berwarna, patung pahatan yang srtistik dan kata-kata dari Yesus beserta murid-murid-Nya, menghasilkan suatu buku documenter yang unik, agung, dan inspiratif dari kehidupan Yesus. Selain itu di setiap episode dari Buku Kehidupan Yesus Dalam Ilustrasi ini mulai dari kelahiran-Nya, kehidupan-Nya, ajaran-Nya sampai pengkhianatan terhadap-Nya, direkam secara rinci kata per kata, kalimat per kalimat sesuai dengan kemunculannya di dalam Perjanjian Baru dari Alkitab.


SPESIFIKASI:
•304 Halaman
•250 Lukisan
•Ukuran 220 x 280 mm
•Hard Cover Edisi Khusus

Melayani penjualan antar pulau seluruh Indonesia.




Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar