Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Rabu, 08 April 2009

BUKU SERI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Bhs: Indonesia)

BUKU SERI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Bhs: Indonesia)

Paket Buku Seri Manajeman Sumber Daya Manusia ini merupakan hasil karya dari A. Dale Timpe yang terdiri dari 7 buku yang antara lain adalah:


BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol I: Managing People (Meminpin Manusia)
Buku Meminpin manusia ini memberikan wawasan luas mengenai pengetahuan praktis, penelitian dan teori dalam mengembangkan karyawan yang dibutuhkan ditempat ditempat kerja. Pandangan pengalaman dan konsep teoritis yang berhubungan dengan pengembangan sumber daya manusia, hubungan atasan/bawahan, komunikasi efektif, peran serta karyawan, dan teknik pengembangan karier. Bahan tulisan MEMIMPIN MANUSIA ini dirangkum dari beberapa sumber penerbitan profesi, termasuk sumber yang belum dimiliki para eksekutif untuk memberikan saran yang sangat berharga.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol II: KEPEMIMPINAN
Buku KEPEMIMPINAN ini mengulas peruhasan sosial, inovasi tehnologi, dan persaingan yang ketat dewasa ini, menghadapkan pemimpin bisnis kepada tantangan yang sulit. Keberhasilan dalam menghadapi semua ini ditentukan oleh bakat KEPEMIMPINAN pemimpin perusahaan. Satu aspek pemimpin yang menonjol yaitu pancaran kewibawaan. Untuk itu buku KEPEMIMPINAN menyajikan aneka ragam pandangan ke dalam, pengalaman dan konsep teori yang memberikan pemecahan dalam perencanaan sumber daya manusia.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol III: MEMOTIVASI PEGAWAI
Buku ini menekankan pada aspek manusia dan pelaksanaan yang merupakan dua bidang yang memerlukan perhatian dalam setiap bisnis. Managemen harus menciptakan lingkungan harmonis sehingga kedua faktor tersebut dapat saling melengkapi. Keberhasilan MEMOTIVASI PEGAWAI sangat tergantung pada pengaturan keseimbangan antara organisasi dan pribadi. Artikel-artikel yang terkumpul dalam MEMOTIVASI PEGAWAI ini menyediakan spektrum luas mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori sehubungan dengan memotivasi pegawai.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol IV: MENGELOLA WAKTU
Waktu adalah sumber daya yang paling vital yang tidak mungkin diganti, sudah sepatutnya mendapatkan pemantauan ketat yang sama seperti sumber daya lainnya. Kita tidak mungkin menciptakan waktu karena itu wajib mengelolanya. Meningkatnya pengelolaan waktu dapat menambah produktivitas dan kinerja keseluruhan, dapat memperbaiki moral, pegawai karena mereka menjadi efektif dan lebih puas dengan penggunaan waktu mereka. Buku MENGELOLA WAKTU ini cocok untuk manajer, karena artikel-artikelnya menyajikan survei mengenai pengetahuan praktis, riset dan teori tentang pengelolaan waktu.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol V: KREATIVITAS
Inonasi sangat diperlukan dalam pengembangan produk-produk baru perusahaan dan bisnis dewasa ini. Untuk itu dibutuhkan orang-orang kreatif yang dapat memberikan gagasan-gagasan brilian bagi pengembangan perusahaa. KREATIVITAS dapat ditumbuhkan di dalam pegawai perusahaan bila didukung lingkungan dan manajemen yang memadai. Buku KREATIVITAS dirangkum dari artikel-artikel yang menyajikan tulisan para ahli yang dapat memberikan saran dan pendapat untuk mengembangkan kreativitas yang positif.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol VI: KINERJA
Untuk menghadapi dunia bisnis dewasa ini, dituntut KINERJA pegawai yang tinggi untuk mengembangkan perusahaan. Manajer harus mampu membangun dan mengembangkan kinerja dalam lingkungan serta manajemen yang memadai untuk menghasilkan pegawai yang berkinerja tinggi. Buku KINERJA ini memberikan tuntunan serta panduan yang penting bagi para manager yang ingin mengembangkan kinerja pegawai untuk mencapai keberhasilan perusahaan.

BUKU SERI MANAJEMEN SDM Vol VII: PRODUKTIVITAS
Manajemen memainkan peran terdepan dalam produktivitas organisasi. Menajemen di semua organisasi memusatkan perhatiaanya untuk meningkatkan PRODUKTIVITAS setinggi-tingginya. Upaya-upaya untuk meningkatkan produktivitas lebih rumit dan sulit daripada memecahkan masalah kuantitas. Buku ini memberikan sumber-sumber utama dalam cakupan penerbitan yang profesional tentang pengetahuan, penelitian, dan teori yang berhubungan dengan PRODUKTIVITAS.

BUKU SERI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA INI COCOK SEBAGAI PEGANGAN BAGI PEMIMPIN, EKSEKUTIF PROFESIONAL DAN PELAKU BISNIS. =======terbitan Elex Media-----warna buku HIJAU.


Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar