Handayani
Guna mempercepat proses cek transaksi via transfer, pembayaran buku harap ditransfer ke Till Cash Bank BCA No.R/K 4564846319 a.n Tri Handayani
Informasi & Pemesanan Buku Hub: 031 - 31300500 (Call/SMS) / gramediadirectselling@gmail.com
Dapatkan harga DISKON khusus pemesanan via Web ini
Pelayanan customer luar Jawa sekarang lebih mudah - cepat & seharga buku di P.Jawa ( KHUSUS melalui Web ini ). Info lebih lanjut Hub: Customer Service

Sabtu, 04 April 2009

BUKU THE ART OF HRD (BHS INDONESIA)

Buku The Art of HRD terdiri dari 10 buku, yang antara lain;

BUKU THE ART OF HRD ( I ): THE POWER OF EMPOWEREMENT
Pengarang: David Clutterbuck
Format: 16 x 24 cm
Tebal: xxii + 316
Buku The Power of Empowerement ini merupakan buku panduan dan petunjuk praktik yang dapat digunakan siapa saja sebagai panduan untuk meningkatkan pemberdayaan karyawan.


BUKU THE ART OF HRD ( II ): DEVELOPING MANAGEMENT SKILLS
Pengarang: Margaret Dale
Format: 16 x24 cm
Tebal: 430
Buku Developing Management Skill ini dapat sebagai panduan cara meningkatkan keterampilan manajemen dengan menawarkan langkah-demi langkah bagaimana mentrasformasikan teori ke dalam tindakan nyata.

BUKU THE ART OF HRD ( III ): REWARD MANAGEMENT (Buku Pertama)
Pengarang: Michael Amstrong
Format: 16 x 24 cm
Tebal: xii + 444
Buku Reward Management (Buku Pertama) ini membahas tentang dasar-dasar manajemen imbalan, pemberian motivasi serta imbalan finansial dan non finansial. Terdapat pula bahasan mengenai bagaimana mengkaitkan gaji dengan kinerja (performance related pay – PRP), dll.

BUKU THE ART OF HRD ( IV ): REWARD MANAGEMET (Buku Kedua)
Pengarang: Michael Amstrong
Format: 16 x 24 cm
Tebal: xv + 665
Sebagai kelanjutan buku pertama. Buku kedua ini sangat praktis, dapat langsung diterapkan minimal dicarikan kontekstualitasnya untuk situasi di Indonesia. Membahas langkah-langkah bagaimana merancang,menyusun, dan memberikan imbalan kepada karyawan, manager, dan eksekutif diluar paket gaji yang diterima secara rutin setiap bulannya,dll.

BUKU THE ART OF HRD ( V ): STRATEGIC HUMAN RESOURCES MANAGEMENT A Guide to Action
Pengarang: Michael Amstrong
Format: 16 x24 cm
Tebal: 336
Buku STRATEGIC HUMAN RESOURCES MANAGEMENT A Guide to Action mengupas tentang Managemet Sumber Daya Manusia (MSDM) mulai dari Konsep MSDM, penerapan MSDM dalam tingkat korporat, proses MSDM sampai dengan MSDM dalam tindakan nyata.

BUKU THE ART OF HRD ( VI ): SUCCESSFUL RECRUITMENT AND SELECTION
Pengarang: Margaret Dale
Format: 16 x 24 cm
Tebal: 497
Buku ini membahas tentang segala sesuatu tentang test dan merekrut karyawan baru sampai dengan mengevaluasi keputusan recruitment.

BUKU THE ART OF HRD ( VII ): THE STAFF DEVELOPMENT HANDBOOK
Pengarang: Peter Sheal
Format: 16 x 24 cm
Tebal: 347
Buku ini ditulis khusus untuk membantu para manager, supervisor dan mereka yang berperan sebagai pemimpin yang ingin meningkatkan efektifitas dan efektifitas operasional karyawan melalui training dan pengembangan staff.

BUKU THE ART OF HRD ( VIII ): JOB EVALUATION AND REMUNERATION STRATEGIES
Pengarang: Frans Poels
Format: 16 x 24 cm
Tebal: xii + 321
Buku ini membahas tehnik-tehnik evaluasi kerja (jabatan) dan remunerasi secara sistematis serta menggambarkan secara terperinci evaluasi pekerjaan, menerapkan struktur gaji dan tehnik perbandingan gaji.

BUKU THE ART OF HRD ( IX ): MANAGING PEOPLE
Pengarang: Michael Amstrong
Format: 16 x 24 cm
Tebal: 467
Buku Managing People ini mengupas tentang ketrampilan mengelola karyawan, mengelola sumberdaya yang dimiliki, mengembangkan dan memberikan imbalan kepada karyawan sampai menyajikan legal framework.

BUKU THE ART OF HRD ( X ): PEOPLE AND COMPETENCIES
Pengarang: Nick Boutier, Murray D
Format: 16 x 24 cm
Tebal: 225
Buku ini menuntun bagaimana meningkatkan kinerja individu dan organisasi, disamping itu juga ditambahkan panduan bagaimana mengelola perubahan,menyikapi sehingga meningkatkan posisi kompetitif.



Informasi dan pemesanan Buku Ensiklopedia & Referensi dari Gramedia ini bisa anda dapatkan di cabang-cabang Gramedia Direct Selling terdekat atau klik “ Ketentuan Pemesanan Buku Ensiklopedia ”. Ensiklopedia Online . Melayani pengiriman seluruh Indonesia

1 komentar: